Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Akhir Tahun Bukopin Obral Diskon Kuliner Hingga Hotel

Sabtu, 25 November 2023 – 12:25 WIB
Menjelang Akhir Tahun Bukopin Obral Diskon Kuliner Hingga Hotel - JPNN.COM
Menjelang akhir tahun 2023, PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) meluncurkan program promosi bertajuk "Kuliner Seru dan Santai Seru" khusus untuk nasabah kartu kredit dan debit Bank KB Bukopin. Foto dok. KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2023, PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) meluncurkan program promosi bertajuk "Kuliner Seru dan Santai Seru" khusus untuk nasabah kartu kredit dan debit Bank KB Bukopin. 

Bekerja sama dengan sejumlah mitra, Bukopin menawarkan promo "Buy 1 Get 1 Free" hingga diskon Rp 60 ribu untuk pembelian makanan dan minuman.

"Selain promo kuliner, nasabah yang ingin hiburan ada nonton hemat atau staycation untuk tiket nonton di CGV dan diskon 50% di hotel tertentu," kata Corporate Relation Department Head BBKP Adi Pribadi dalam keterangan resminya dikutip Sabtu (25/11).

Berikut daftar lengkap dari promo program Kuliner Seru dan Santai Seru dengan menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit KB Bukopin

- Diskon Rp 30 ribu dengan minimal transaksi Rp 150 ribu sebelum pajak dan biaya layanan, dan berlaku di seluruh outlet Domino's Pizza. Juga program diskon Rp 50 ribu dengan minimal transaksi Rp 200 ribu sebelum pajak dan biaya layanan di Solaria. 

- Begitu pula dengan pembelian di The Harvest, ada diskon Rp 60 ribu dengan minimal transaksi Rp 250 ribu sebelum pajak dan biaya layanan dengan menggunakan Kartu Kredit Visa KB Bukopin. 

- Buy 1 Get 1 Free"  produk Maxx Coffee (kecuali minuman brewed tea, produk ready to drink, produk coffee kemasan 1 liter, dan manual brew) berlaku untuk 1 cup ukuran medium, berlaku di seluruh store Maxx Coffee, kecuali outlet TransHub (bandara dan stasiun kereta api).

- Diskon Rp 60 ribu di Champ Resto Group, Buy 1 Get 1 Buffet" di Spectrum Restaurant Fairmont Hotels & Resorts. Program Buy 1 Get 1 Free" tiket CGV, khusus hari Sabtu - Minggu dan member CGV, berlaku di seluruh outlet CGV seluruh Indonesia. 

Menjelang akhir tahun Bank KB Bukopin mengobral diskon besar-besaran untuk kuliner hingga hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close