Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kinerja Positif, Bukopin Makin Optimistis Menghadapi Tantangan 2024

Rabu, 27 Desember 2023 – 21:57 WIB
Kinerja Positif, Bukopin Makin Optimistis Menghadapi Tantangan 2024 - JPNN.COM
PT Bank KB Bukopin Tbk (“KB Bukopin”) membeberkan langkah strategis perseroan pada 2024, transformasi digital, dan kinerja di tahun 2023 termasuk perkembangan menuju turnaround. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) membeberkan langkah strategis perseroan pada 2024, transformasi digital, dan kinerja di tahun 2023 termasuk perkembangan menuju turnaround.

Perusahaan juga optimistis menatap tahun 2024 dan menargetkan raihan positif melalui beragam inovasi.

"Kami dorong inovasi, merangkul perubahan, dan memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan," kata Presiden Direktur KB Bukopin Woo Yeul Lee dalam paparan secara daring, Rabu (27/12). 

Dia menegaskan dalam menghadapi lanskap industri keuangan yang dinamis, KB Bukopin tetap teguh dalam mengejar pertumbuhan, keberlanjutan, dan pelayanan yang prima.

Sejak didukung KB Financial Group dan KB Kookmin Bank sebagai pemegang saham pengendali, KB Bukopin telah menunjukkan sejumlah pertumbuhan positif.

"Segmen kredit wholesale yang menjadi motor untuk mendorong pertumbuhan kredit," ungkap Wakil Presiden Direktur KB Bukopin Robby Mondong.

Hingga Q3-2023, segmen ini mencatat pertumbuhan tahunan yang kuat sebesar 12,90%. Peluang dari sektor bisnis Korean Link turut berkontribusi pada pertumbuhan dalam segmen ini. 

"Selanjutnya, kami juga mencatat hasil positif terhadap aplikasi perbankan digital KBstar," lanjutnya. 

Dalam public expose, Bukopin yang berkinerja oositif makin optimistis menghadapi tantangan 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close