Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund Lebih Suka Melawan Barca atau Madrid

Jumat, 12 April 2013 – 17:40 WIB
Dortmund Lebih Suka Melawan Barca atau Madrid - JPNN.COM
Hans-Joachim Watzke. Foto: bundesligafootball.co.uk
NYON - Empat semifinalis Liga Champions Eropa tengah menanti dengan siapa mereka bakal berhadap-hadapan dalam babak empat besar mendatang. Pada Jumat (12/4) sore WIB, Panitia akan mengundi di Nyon, Swiss mengenai siapa yang akan saling berhadapan. Apakah duel sesama Jerman dan Spanyol atau atau  perang antara Spayol dan Jerman yang akan pecah.

Terkait pengundian ini presiden Chief Executive  Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke  mengaku lebih senang jika harus meladeni wakil Spanyol daripada melawan Bayern Munchen yang merupakan  tim sesama Jerman.

"Saya lebih  tertarik untuk melihat dua pertemuan Jerman-Spanyol dari pada pertandingan melawan Bayern," ujarnya seperti dikutip situs resmi UEFA sebelum pengundian.

Seperti diketahui dua klub Jerman dan dua Klub Spanyol memastikan tempat di babak semifinal. Real Madrid lolos setelah menjinakkan raksasa Turki, Galatasaray dengan skor akhir 5-3. Sementara Barcelona melaju usai menghentikan laju klub kaya baru Prancis, Paris Saint Germain.

NYON - Empat semifinalis Liga Champions Eropa tengah menanti dengan siapa mereka bakal berhadap-hadapan dalam babak empat besar mendatang. Pada Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA