Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund Tak Akan Ikuti Gaya Muenchen

Kamis, 23 Mei 2013 – 19:09 WIB
Dortmund Tak Akan Ikuti Gaya Muenchen - JPNN.COM
LONDON - Borussia Dortmund terlihat sangat inferior dengan atas Bayern Muenchen pada musim ini. Dari empat pertemuan, Dortmund kalah dua kali. Sisanya, laga antara Dortmund kontra Muenchen berakhir imbang.

Kondisi itu tentu membuat pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, harus putar otak saat kedua tim kembali bentrok di final Liga Champions di Stadion Wembley 25 Mei nanti. Klopp mengaku sudah menyiapkan berbagai penyesuaian demi bisa mengangkat tropi paling bergengsi di zona Eropa tersebut.

Meski begitu, pelatih berkaca mata itu ogah dianggap bakal beradaptasi dengan gaya bermain Muenchen. Menurutnya, Dortmund tidak pernah beradaptasi dengan gaya bermain lawan.

“Kami tidak pernah beradaptasi dengan gaya bermain lawan. Termasuk dengan Muenchen. Jadi kenapa kami harus melakukannya di final nanti?” terang Klopp seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis (22/5).

LONDON - Borussia Dortmund terlihat sangat inferior dengan atas Bayern Muenchen pada musim ini. Dari empat pertemuan, Dortmund kalah dua kali. Sisanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA