Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dosen Berjenggot Pasang Kamera Pengintai Cewek, Ini Motifnya

Rabu, 04 April 2018 – 22:11 WIB
Dosen Berjenggot Pasang Kamera Pengintai Cewek, Ini Motifnya - JPNN.COM
Pria bernama AN (38) yang berprofesi sebagai dosen ketahuan measang kamera terembunyi untuk mengintai cewek tetangganya. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Polres Tegal sedang memproses seorang dosen berinisial AN (38) yang memasang kamera pengintai atau CCTV di kamar tetangganya. Korban ulah AN adalah seorang perempuan -sebut saja Nur- yang berprofesi sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Tegal.

Kini, AN menjalani proses di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Tegal. Korban juga sudah melaporkan perbuatan dosen di sebuah perguruan tinggi swasta itu.‎

Baca juga: Dosen Berjenggot Pasang Kamera Pengintai Cewek Tetangga

Kepala Satuan Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo mengatakan, pihaknya masih mendalami laporan yang disampaikan korban. “Kami masih selidiki serta mendalami modus dan unsur-unsurnya," kata Bambang seperti diberitakan laman radartegal.com.

‎Menurut Bambang, berdasar pemeriksaan sementara, pelaku sudah mengungkapkan motif di balik aksinya. “Teradu (AN, red) ini ada hati terhadap pengadu," ungkapnya.

Pelaku memasang kamera tersembunyi mirip pulpen di ventilasi kamar korban. Rumah pelaku dengan korban memang bersebelahan.

Polisi telah mendalami motif seorang dosen perguruan tinggi swasta di Kabupaten Tegal yang memasang kamera pengintai di kamar cewek tetangganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close