Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dovizioso-Hayden Dapat Motor Berbeda

Rabu, 10 Juli 2013 – 15:47 WIB
Dovizioso-Hayden Dapat Motor Berbeda - JPNN.COM
MILAN - Nasib berbeda dialami duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden. Keduanya mendapatkan motor yang berbeda menjelang balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang. Dovizioso akan menggunakan motor baru. Sementara, Hayden bertahan dengan motor lama.

Manajer Ducati, Vittoriano Guareschi mengatakan, Dovizioso akan mengendarai motor yang sudah diupgrade. Motor Desmosedici GP13 tersebut diyakini bakal sangat tangguh ketika berlaga di Sachsenring nanti.

Alasan pemakaian motor baru tersebut didasarkan pada hasil tes selama tiga hari yang dilakukan di Misano. Menurut Guareschi, motor Desmosedici GP13 menunjukkan performa bagus di Misano.

“Kami melakukan hal bagus di tes privat d Misano. Jadi, untuk kali pertama, Dovizioso akan membawa motor baru di Sachsenring. Sangat menarik untuk melihat bagaimana motor tersebut bisa bekerja setelah hasil positif di Misano,” tegas Guareschi seperti dilansir laman Crash, Rabu (10/7).

MILAN - Nasib berbeda dialami duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden. Keduanya mendapatkan motor yang berbeda menjelang balapan MotoGP seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close