Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPP PDIP Minta Bambang D.H. Bertahan

Sabtu, 05 Februari 2011 – 05:05 WIB
DPP PDIP Minta Bambang D.H. Bertahan - JPNN.COM
JAKARTA - Keinginan Bambang D.H. mundur dari posisi Wakil Walikota Surabaya tidak mendapat restu dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Bambang diminta terus mendampingi Walikota Tri Rismaharini sampai berakhirnya masa jabatan pada 2015.

 

"DPP tidak menyetujui pengunduran diri saudara Bambang DH, mengingat rakyat telah memberikan kepercayaan sebagai Wakil Walikota Surabaya," kata Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Sidarto Danusubroto di Kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (4/1). Sikap itu merupakan keputusan resmi DPP PDIP yang dihasilkan melalui rapat pleno.

 

Kemarin, jajaran DPP melakukan proses klarifikasi langsung terhadap Tri Rismaharini dan Bambang DH. Ketua DPC PDIP yang juga Wakil Ketua DPRD Surabaya Whisnu Sakti Buana juga hadir lengkap bersama tujuh koleganya sesama anggota DPRD.

 

Bambang merapat ke Kantor DPP sejak pukul 09.00. Menyusul satu jam kemudian Tri Rismaharini yang mengenakan baju bermotif kembang berwarna pink datang.

 

JAKARTA - Keinginan Bambang D.H. mundur dari posisi Wakil Walikota Surabaya tidak mendapat restu dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close