Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPP PRP Melantik DPW Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Bengkulu, Begini Pesannya

Minggu, 20 Agustus 2023 – 22:00 WIB
DPP PRP Melantik DPW Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Bengkulu, Begini Pesannya - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) David Krisna Alka melantik Dewan Pimpinan Wilayah PRP Provinsi Bengkulu di Hotel Putri Gading, Kota Bengkulu, Sabtu (19/8/2023). Foto: Humas DPP PRP

jpnn.com, JAKARTA - Dua hari setelah peringatan HUT ke-78 RI, Ketua Umum DPP Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) David Krisna Alka melantik Dewan Pimpinan Wilayah PRP Provinsi Bengkulu di Hotel Putri Gading, Kota Bengkulu, Sabtu (19/8/2023).

David Krisna Alka dalam arahanya mengatakan PRP didirikan atas dasar kegelisahan dengan apatisme rakyat dalam merespons ruang pembangunan dan situasi kebangsaan saat ini.

Dia mengatakan ruang politik yang demikian besar harus dimanfaatkan agar kebijakan publik terus berpihak kepada rakyat.

“Organisasi ini didirkan dengan tujuan agar rakyat tidak alergi dan apatis dengan politik. Lewat wadah ini rakyat harus terus didorong berpikir kritis untuk tujuan politik kebangsaan untuk kemajuan dan keberlanjutan pembangunan” kata David.

David mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPW PRP Provinsi Bengkulu yang dilantik hari ini.

Dia berpesan kepada seluruh pengurus mengambil peran dan merangku semua pihak dalam mengisi pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Ketua DPW PRP Provinsi Bengkulu Riki Susanto mengatakan terbentuknya PRP di Bengkulu menandakan masih banyak anak bangsa, kaum muda, kaum perempuan dan rakyat semesta yang peduli dengan arah bangsa.

Riki mengatakan dinamika kebangsaan harus dijawab dengan sebanyak mungkin menciptakan narasi positif agar rakyat tidak kehilangan pegangan dalam mengusung keberlanjutan pembangunan.

Ketua Umum DPP Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) David Krisna Alka melantik Dewan Pimpinan Wilayah PRP Provinsi Bengkulu di Hotel Putri Gading, Bengkulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close