Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPRD DKI Bakal Sidak Tempat Hiburan Malam

Selasa, 09 Juni 2015 – 20:05 WIB
DPRD DKI Bakal Sidak Tempat Hiburan Malam - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Komisi B DPRD DKI Jakarta memiliki rencana melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah tempat hiburan malam. Sid‎ak dilakukan untuk mengetahui permasalahan perizinan dan maraknya tenaga kerja asing yang diperkerjakan di tempat hiburan malam.

Wakil Ketua Komisi B DPRD DKI Veri Yonnevil mengatakan, ada dugaan kuat terjadinya kongkalikong antara dinas dengan pengusaha hiburan malam di ibu kota.

"Sehingga, dinas yang seharusnya bertanggungjawab tutup mata terhadap maraknya pekerja asing di tempat hiburan," ujar Veri di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (9/6).

Dia menjelaskan, apabila ditemukan penggelepan pajak maupun penyalahgunaan izin, Komisi B akan mendorong agar kasus itu diselesaikan secara hukum. Pasalnya, tindakan itu tergolong tindak pidana.

"Termasuk pejabat terkait yang tutup mata terhadap pelanggaran ini," ucap Veri.

Veri tidak menjelaskan secara detil mengenai waktu dan tempat sidak. Sekretaris DPD Hanura DKI itu menuturkan, sidak akan digelar pekan depan. "Masa untuk waktunya kapan dan di mana, kami kasih tahu? Bukan sidak dong namanya, tapi sosialisasi," tandas Veri. (gil/jpnn)

JAKARTA - Komisi B DPRD DKI Jakarta memiliki rencana melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah tempat hiburan malam. Sid‎ak dilakukan untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA