Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Drajad Wibowo: Ini Pelajaran Buat PAN

Selasa, 11 Februari 2020 – 17:19 WIB
Drajad Wibowo: Ini Pelajaran Buat PAN - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kongres V PAN di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2), diwarnai dua kali kericuhan yang diduga karena kisruh registrasi kepesertaan. Namun, ricuh itu hanya berlangsung sesaat. Kini, agenda utama yakni pemilihan ketua umum PAN tengah berlangsung.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo menyatakan bahwa seharusnya kericuhan itu tidak perlu terjadi. "Seharusnya yang terjadi itu tidak perlu terjadi," kata Drajad di Hotel Claro, Kendari, Sultra, Selasa (11/2).

Drajad yang juga salah satu calon ketua umum PAN itu menegaskan bahwa seharusnya ini menjadi pelajaran bagi partai berlambang matahari putih itu agar bisa lebih baik lagi menggelar kongres.

"Ini pelajaran buat PAN-lah supaya ke depannya mengatur kongres lebih baik lagi, supaya tidak kejadian seperti ini," ungkapnya.

Saat ini, pencoblosan untuk memilih ketum PAN 2020-2025 tengah berlangsung. Tiga calon, Drajad, Zulkifli Hasan, dan Mulfachri Harahap, berkompetisi untuk merebutkan suara dari pemilih. Menurut Drajad, pemilihan dilakukan sekaligus, atau hanya satu kali saja.

"Siapa (meraih) suara terbanyak, langsung (ditetapkan)," kata Drajad. (boy/jpnn)

Kongres V PAN di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2), diwarnai dua kali kericuhan yang diduga karena kisruh registrasi kepesertaan

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close