Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Driver Ojol di Palembang Jadi Korban Begal, Tangannya Dibacok, Pelaku Pakai Modus Lama

Kamis, 15 Agustus 2024 – 16:06 WIB
Driver Ojol di Palembang Jadi Korban Begal, Tangannya Dibacok, Pelaku Pakai Modus Lama - JPNN.COM
Nelson Lanin korban begal saat ditemui di rumahnya di Lorong Muhajirin Ilir Barat Satu Palembang, Kamis (15/8/2024). Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang driver ojek online (Ojol) di Palembang bernama Nelson Lanin, 54, menjadi korban begal pada Sabtu (10/8/2024) sekitar pukul 22.40 WIB. 

Ia hampir kehilangan nyawa saat peristiwa yang terjadi di Jalan Talang Buruk, atau tepatnya di Karya Baru, Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang, tersebut.

Saat ditemui di kediamannya di Lorong Muhajirin, Iliri Barat Satu Kota Palembang, Nelson bercerita peristiwa tersebut bermula saat dirinya hendak menunggu orderan di depan Nasi Uduk H EL atau tepatnya di samping Palembang Square (PS). 

"Terus ada pria yang panggil saya dari belakang gojek, dia bilang minta diantar ke Darma Agung secara offline," cerita Nelson, Kamis (15/8/2024). 

Setelah sepakat dengan harga, Nelson pun mengantar pelaku ke tempat tujuan. 

"Sepanjang jalan itu kami cerita-cerita, tidak ada tanda-tanda dia mau melakukan kejahatan," ungkap Nelson. 

"Saat sampai di Darma Agung pelaku minta diantar ke Jalan Talang Buruk, nah di sinilah pelaku meminta korban untuk berhenti dan menodongkan pisau ke leher saya, sambil bilang mau nyawa atau motor, " sambung Nelson. 

"Waktu itu saya bilang turun terlebih dahulu dari motor," tambah Nelson. 

Seorang driver ojek online (Ojol) di Palembang bernama Nelson Lanin, 54, menjadi korban begal pada Sabtu (10/8/2024) sekitar pukul 22.40 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA