Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DT Tepergok Istri Saat Menindih Anak Tirinya, Langkah Seribu!

Rabu, 29 September 2021 – 11:44 WIB
DT Tepergok Istri Saat Menindih Anak Tirinya, Langkah Seribu! - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku pencabulan anak tiri di Nunukan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, NUNUKAN - Jajaran Polsek Nunukan tak pernah berhenti memberangus penjahat seksual yang berkeliaran di wilayah hukumnya. Tak terkeculi kepada DT.

Pria 46 tahun tersebut dilaporkan tega mencabuli anak tirinya sendiri yang masih di bawah umur. Polisi pun langsung menciduk ayah bejat itu di kediamannya.

Menurut Kapolsek Nunukan Kota Iptu Ridwan Supangat, DT melakukan aksi tak terpujinya itu di sebuah mess perusahaan kelapa sawit tempatnya bekerja.

“Kejadiannya sudah seminggu lalu, di sebuah mess perusahaan kelapa sawit. Kami mendapat laporan dugaan pencabulan, segera bergerak mengamankan pelaku yang ternyata ayah tiri korban,” terang Kapolsek.

Saat itu, anak tirinya tengah terlelap tidur dan DT sudah tidak bisa menahan nafsu birahinya, apalagi kondisi di luar sedang hujan deras.

Kejadiannya bermula sekitar pukul 02.00 wita, ketika DT terbangun dan berniat menadah air hujan.

Saat melewati ruang tengah, jelas Iptu Ridwan, DT melihat anak tirinya tertidur pulas di lantai. Tiba-tiba nafsu birahinya naik, pelaku pun gelap mata dan melampiaskan hasratnya kepada putri tirinya tersebut.

“Korban posisinya tidur lelap, DT kemudian melucuti pakaiannya dan si anak terbangun ketika sudah ditindih pelaku. Korban kesakitan dan ditutup mulutnya supaya tidak teriak,” lanjut Iptu Ridwan Supangat.

Di luar hujan deras, DT yang terbangun tak kuasa menahan nafsu birahinya saat melihat anak tirinya yang sedang terlelap di ruang tengah, terjadilah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close