Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Dua Balita di Jambi Dinyatakan Positif Terjangkiti Corona

Minggu, 02 Agustus 2020 – 22:56 WIB
Dua Balita di Jambi Dinyatakan Positif Terjangkiti Corona - JPNN.COM
Tim medis mengenakan pelindung di salah satu rumah sakit rujukan untuk penanganan corona. Foto: ANTARA PHOTO/Sigid Kurniawan/sh

jpnn.com, JAMBI - Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Jambi Johanysah menyatakan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di daerah tersebut bertambah enam orang.

Hingga saat ini total pasien yang positif terjangkiti COVID sudah mencapai 168 orang.

“Dari total itu, dua di antaranya adalah balita,” ujar Johanysah yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi ini, Sabtu.

Keenam pasien terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut empat orang berasal dari Kabupaten Tanjungjabung Barat dua diantaranya balita dan dua orang dari Kabupaten Muarojambi.

Enam pasien tersebut yakni pasien 163 seorang bayi laki-laki usia satu tahun, pasien 164 seorang perempuan usia 31 tahun dan pasien 165 seorang laki-laki usia lima tahun.

Ketiga pasien tersebut sebelumnya memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif dari klaster PetroChina. Ketiga kini dirawat di Rumah Sakit Siloam Jambi.

Kemudian pasien 166 seorang laki-laki usia 40 tahun asal Kabupaten Tanjungjabung Barat dengan riwayat kontak screening perjalanan.

Selanjutnya pasien 167 seorang laki-laki usia 19 tahun asal Kabupaten Muarojambi riwayat kontak pasien terkonfirmasi dan pasien 168 seorang perempuan usia 27 tahun asal Kabupaten Muarojambi dengan riwayat kontak perjalanan dari Bandung.

loading...