Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Bocah Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kolam Bekas Galian

Kamis, 07 Mei 2020 – 22:59 WIB
Dua Bocah Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kolam Bekas Galian - JPNN.COM
Lokasi tempat kedua bocah ditemukan tewas. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, SERGAI - Dua bocah warga Dusun II Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan, Senin (4/5/2020).

Kedua bocah laki-laki bernama Muhammad Hapiz, 8, dan Rasta Nugraha Pratama, 11, itu meninggal karena tenggelam di kolam bekas galian, Senin (4/5/2020).

Polsek Perbaungan yang menangani kasus masih menyelidiki penyebab kematian kedua korban yang jenazahnya ditemukannya di lahan milik salah seorang warga bernama Turman Marpaung.

“Kami masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematian kedua korban yang ditemukan tewas di lokasi bekas korekan Beko,” ungkap Kapolsek Perbaungan, AKP Jhonson Sitompul, Rabu (6/5/2020).

Jhonson mengatakan sejumlah orang telah dimintai keterangan, baik rekan korban juga warga sekitar

Dijelaskan Jhonson, pihaknya mengetahui kejadian ini setelah menerima laporan tentang ada anak-anak yang berenang di lokasi bekas galian dengan kedalaman 5 meter tersebut.

Entah bagaimana, keduanya tenggelam, Nyawa keduanya tak tertolong saat warga yang berusaha menyelamatkan dan dibawa ke rumah masing-masing.

“Personel bergerak ke rumah korban dan mendapati sudah di bersihkan. Kemudian dilakukan pengecekan secara fisik terhadap kedua korban apakah ada tanda-tanda kekerasan dan hasil pengecekan tidak di temukan adanya bekas luka maupun tanda kekerasan dalam tubuh ke dua mayat,” jelasnya.

Dua bocah warga Dusun II Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan, Senin (4/5/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close