Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Penjahat Hipnotis WN Turki Diringkus

Jumat, 27 Agustus 2010 – 05:33 WIB
Dua Penjahat Hipnotis WN Turki Diringkus - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah buron sejak Rabu (11/8) lalu dimana para pelaku telah merampok dengan cara hipnotis di beberapa minimarket di Lampung, akhirnya dua dari empat pelaku hipnotis itu dapat dibekuk di dua tempat berbeda di Jakarta pada Kamis (26/8) dini hari sekitar pukul 02.00.

Kedua pelaku berkelamin pria itu merupakan WN Turki yang bernama Saeed Heidarrirad aliasYaman Alper, 32, dan Mehmet Sahin, 19. Yaman ditangkap di Hotel NAM Center Kemayoran Jakarta Pusat, sedang Mehmet ditangkap di sebuah hotel pula di kawasan Gondangdia, Cikini Jakarta Pusat. "

Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Nico Afinta mengatakan saat ini pihaknya bekerja sama dengan jajaran Polda Lampung masih memburu dua pelaku wanita dalam komplotan yang sama, dimana salah satunya berciri-ciri wanita asing agak gemuk dan berjilbab putih yang diketahui sebagai WN Malaysia dan seorang wanita lagi berkewarganegaraan Indonesia. "Identitas kedua wanita itu sudah kami miliki," tukasnya.

Menurutnya penangkapan dilakukan setelah pihaknya memperoleh rekaman CCTV yang memperlihatkan wajah para pelaku. Selain itu perburuan semakin mudah lantaran sopir mobil rental yang disewa para pelaku juga memberikan ciri-ciri pelaku termasuk lokasi hotel tempat menginap pelaku salama di Lampung.

JAKARTA - Setelah buron sejak Rabu (11/8) lalu dimana para pelaku telah merampok dengan cara hipnotis di beberapa minimarket di Lampung, akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA