Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Dua Penumpang Kapal Mesum di Mobil, Tewas Telanjang

Selasa, 28 Juli 2020 – 15:04 WIB
Dua Penumpang Kapal Mesum di Mobil, Tewas Telanjang - JPNN.COM
Dua jasad penumpang kapal ferry KMP Nusa Putra yang ditemukan tewas tanpa pakaian dievakuasi petugas dari Pelabuhan Merak, Minggu (26/7). Foto: Radar Banten

jpnn.com, CILEGON - Penumpang kapal ferry KMP Nusa Putra geger saat menemukan dua penumpang tewas di dalam mobil tanpa busana, Minggu (26/7).

Dua penumpang itu diduga sempat berhubungan b*dan sebelum tewas keracunan karbon monoksida.

Dua korban itu berinisial SO (54) dan RW (33). Keduanya merupakan warga Padamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

RW adalah satu dari enam orang yang menumpang mobil travel Toyota Innova bernopol 1795 J yang dikemudikan SO.

Informasi yang diperoleh Radar Banten, minibus yang mengangkut tujuh orang itu hendak menuju Jepara dan Blora, Jawa Tengah. Setibanya di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, mobil tersebut menaiki KMP Nusa Putra.

Seusai mobil parkir di geladak kapal, lima penumpang keluar dari mobil menuju ruang penumpang. Sementara SO dan RW memilih tetap berdiam di dalam mobil. Kondisi yang sepi itu diduga digunakan kedua korban untuk berbuat mesum.

Sekira pukul 20.30 WIB, KMP Nusa Putra bersiap sandar di dermaga III Pelabuhan Merak. Lima penumpang travel itu bergegas menuju geladak tempat minibus tersebut parkir.

Namun, kelima penumpang itu kaget setelah pintu mobil terbuka. Kedua korban dalam keadaan telanjang dan tak bernyawa.

loading...