Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Petarung Muay Thai Indonesia Try Out di Thailand

Senin, 13 Maret 2017 – 15:32 WIB
Dua Petarung Muay Thai Indonesia Try Out di Thailand - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: source

jpnn.com, MAKASSAR - Dua petarung Muay Thai SEA Games Indonesia asal Sulsel, M Alamsyah dan Zulbimantara akan melakukan try out selama sebulan di Thailand.

Kedua atlet ini akan mematangkan teknik bertarungnya di Thailand mulai 12 Maret hingga 12 April mendatang.

"Kita akan sebulan di sana. Berharap, belajar banyak dari sang empunya Muay Thai. Mereka akan mematangkan teknik sebelum bertarung di SEA Games ke-39 di Malaysia, 19 hingga 31 Agustus, mendatang," kata Pelatih Muaythai Sulsel, Nurahmi kepada Fajar (Jawa Pos Group), Minggu, (12/3).

Lebih jauh, Nurahmi mengatakan, dipilihnya Thailand karena negara ini, memang hingga sekarang masih menjadi raja dan kiblat gaya bertarung para atlet Muay Thai.

"Yah, sebulan saya kira cukup untuk mengusai semua teknik mereka," bebernya.

Ketua Umum Muay Thai Sulsel, Surachman Tiri menambahkan, selain kedua atletnya ini, Ridwan, Nadya, dan Maudy disayangkan tidak bisa bergabung. Pasalnya, ketiganya harus ikut ujian di kampus masing-masing.

"Tetapi, saya tak khawatir. Biarpun mereka tak ikut ke Thailand, tetapi tetap kita kontrol agar terus berlatih," ucapnya.

Itu karena, sambungnya, Surachman ingin, atletnya jangan sampai hilang kesempatannya untuk perkuat Indonesia di ajang bergengsi ini.

Dua petarung Muay Thai SEA Games Indonesia asal Sulsel, M Alamsyah dan Zulbimantara akan melakukan try out selama sebulan di Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close