Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Residivis Ditembak, Dor, Dor!

Selasa, 14 April 2020 – 00:11 WIB
Dua Residivis Ditembak, Dor, Dor! - JPNN.COM
Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marbaro. Foto: ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAMBI - Dua pelaku spesialis pencurian mobil di daerah Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel diringkus Polsek Kota Baru, Jambi.

Kedua pelaku yang juga residivis nekat beraksi pada Jumat lalu (10/4) dengan mencuri satu unit mobil baru jenis Daihatsu Terios warna coklat milik Nuhayati (58) warga Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo.

"Pelarian kedua pelaku warga Sumatera Selatan MS (55) dan JE (42) setelah mencurian mobil itu, terpaksa dihadiahkan tembakan di bagian kakinya karena mencoba melarikan diri dan melawan saat hendak ditangkap," kata Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marbaro, Senin (13/4).

Kedua pelaku dalam hitungan jam berhasil dibekuk polisi dan menemukan mobil Daihatsu Terios milik Nurhayati yang dicuri kedua pelaku dari dalam garasi rumah korban disaat pemilik rumah salat Jumat.

Hanya berselang sekira lima jam saat kejadian, tim Reskrim Polsek Kota Baru, Kota Jambi yang di backup Tim Reskrim Polsek Sungai Lilin, Sumatera Selatan, mengamankan dua pelaku.

Afrito menjelaskan, kedua pelaku tersebut mencoba melakukan perlawanan sehingga petugas melumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki.

"Jadi saat kami amankan, kedua pelaku mencoba melarikan diri dan melakukan perlawanan sehingga kami harus mengambil tindakan tegas dan terukur," kata Afrito.

Kedua pelaku tersebut melakukan aksi pencurian mobil Terios yang terparkir di garasi rumah korban bernama Nurhayati.

Dua residivis kasus pencurian mobil di wilayah Jambi ditembak polisi pada bagian kaki karena melawan saat akan ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close