Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingat Kasus Pembunuhan Noven Cahya? Nih Info Terbarunya

Jumat, 07 Juli 2023 – 04:41 WIB
Ingat Kasus Pembunuhan Noven Cahya? Nih Info Terbarunya - JPNN.COM
Lokasi pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18) yang pelakunya hingga kini belum terungkap sejak peristiwa terjadi empat tahun lalu, tepatnya pada 8 Januari 2019. (ANTARA/Linna Susanti)

jpnn.com, KOTA BOGOR - Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso berkomitmen mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18) yang terjadi pada 8 Januari 2019.

Bismo membentuk tim khusus baru untuk menyelidiki kembali kasus ini demi keadilan dan kemanusiaan.

"Ini akan serius, kami akan atensi. Kami komitmen untuk mengawal kasus ini sehingga terungkap pelakunya," kata Bismo di Mapolresta Bogor Kota, Kamis.

Dia mengatakan tim khusus terdiri atas tim penyelidikan lama saat peristiwa terjadi empat tahun silam dan personel baru yang akan membantu.

Polresta Bogor Kota juga akan menggandeng Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri, instansi dan dinas terkait untuk mencari petunjuk pengungkapan kasus pembunuhan Noven.

Tim dari kepolisian pun akan menyambangi kembali keluarga Noven untuk menanyakan informasi terbaru.

Polresta Bogor Kota, kata Bismo, akan melakukan semua penyelidikan ulang terhadap 34 orang saksi lama dan baru serta mengecek ulang tempat kejadian perkara (TKP) bersama Puslabfor Mabes Polri.

Menurut kapolresta, aparat kepolisian akan menggunakan teknologi terkini untuk mengungkap kejadian-kejadian di TKP yang terekam kamera pengawas.

Empat tahun berlalu, pelaku pembunuhan Noven Cahya belum tertangkap. Padahal kejadian ini terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close