Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Sejoli Ini Tiba-Tiba Didatangi Bandit Bersenpi, Hanya Bisa Pasrah

Kamis, 22 April 2021 – 23:05 WIB
Dua Sejoli Ini Tiba-Tiba Didatangi Bandit Bersenpi, Hanya Bisa Pasrah - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Sugeng Priyatna, 42, warga Jalan Wayberingin, Pahoman, Enggal, Bandarlampung, Lampung, menjadi korban pembegalan pada Selasa (20/4) malam.

Akibat kejadian, korban kehilangan sepeda motor dan satu unit ponsel merek Samsung.

Aksi pembegalan itu bermula saat dia dalam perjalanan mengantarkan teman wanitanya pulang pada Selasa (20/4) malam.

Namun, saat melintas di sekitar jalan Jenderal Gatot Subroto, Sukaraja, Bumiwaras, Bandarlampung (depan Hotel Novotel Lampung), korban menepikan kendaraan untuk menerima telepon.

Pada saat itu, mendadak ada dua orang pria yang berboncengan dengan sepeda motor tanpa pelat kendaraan datang menghampiri korban dan temannya.

Korban mengatakan, kedua pelaku sempat menuduhnya sedang berpacaran di pinggir jalan. Hal tersebut, sontak dibantah korban dengan menjelaskan bahwa dia hanya berniat mengantarkan temannya untuk pulang.

“Dia (pelaku, red) datang menghampiri saya kemudian tanya, ngapain kalian pacaran di pinggir jalan?” katanya meniru ucapan pelaku.

Namun bukan pergi, salah satu pelaku justru turun dari motor dan mengacungkan senpi ke arah korban. Pelaku juga memaksa korban untuk turun dari sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya.

Sugeng Priyatna, 42, warga Jalan Wayberingin, Pahoman, Enggal, Bandarlampung, Lampung, menjadi korban pembegalan pada Selasa (20/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close