Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Nyaman Jemaah, BPKH Limited Borong Bus Baru untuk Transportasi Haji & Umrah

Selasa, 01 Oktober 2024 – 10:40 WIB
Bikin Nyaman Jemaah, BPKH Limited Borong Bus Baru untuk Transportasi Haji & Umrah - JPNN.COM
Kerja sama BPKH Limited dengan syarikah Kayyan, Huda Al-Hijaaz, dan Shaqadif yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman saat pembukaan Expo Amazing Indonesia yang digelar Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Gedung Al-Mutlaq Jeddah, Arab Saudi, Kamis (26/9) lalu. Foto: dokumentasi BPKH Limited

jpnn.com, JAKARTA - BPKH Limited yang merupakan anak usaha Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) di Arab Saudi melakukan ekspansi usaha ke bidang transportasi darat.

Mereka menyediakan armada bus baru untuk melayani jemaah haji dan umrah di tanah suci.

Untuk mengoperasikan bus, BPKH Limited bekerja sama dengan tiga syarikah transportasi yang telah memiliki izin lengkap dari otoritas pemerintah Saudi.

Rencana kerja sama dengan syarikah Kayyan, Huda Al-Hijaaz, dan Shaqadif ini dituangkan dalam Nota Kesepahaman saat pembukaan Expo Amazing Indonesia yang digelar Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Gedung Al-Mutlaq Jeddah, Arab Saudi, Kamis (26/9) lalu.

Dalam kerja sama ini BPKH Limited akan berinvestasi dengan membeli sejumlah bus baru.

Mudir BPKH Limited Sidiq Haryono mengatakan bahwa armad tersebut dioperasikan oleh syarikah operator bus yang sudah terdaftar sebagai anggota Naqabah untuk melayani jemaah haji dan umrah dengan rute Mekkah, Armuzna, Madinah, dan Jeddah.

“Kami mulai berinvestasi di sektor transportasi darat untuk mengoptimalkan khidmat kami kepada jemaah haji dan umrah,” ucap Sidiq dalam keterangannya, Senin (30/9).

Dia mengaku pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik dengan armada bus terbaru dan pengemudi yang berasal dari Indonesia sehingga membuat jemaah semakin nyaman dalam perjalanan selama di tanah suci.

Anak usaha Badan Pengelola Keuangan Haji di Arab Saudi, BPKH Limited menyediakan armada bus baru untuk melayani jemaah haji dan umrah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA