Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duet Erick Thohir & Prabowo Subianto Sukses Benahi Asabri

Rabu, 03 Agustus 2022 – 17:44 WIB
Duet Erick Thohir & Prabowo Subianto Sukses Benahi Asabri - JPNN.COM
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) dan Direktur Utama ASABRI Wahyu Suparyono (kanan) berbincang dengan seorang pengunjung pada peringatan HUT Ke-51 ASABRI di Jakarta, Senin (1/8/2022). Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc

jpnn.com, JAKARTA - Kolaborasi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berhasil menyelesaikan berbagai penyelewengan di PT Asabri (Persero).

Dalam rangka hari jadi ke-51 Asabri, keduanya berkomitmen untuk tetap bersinergi demi kemajuan perusahaan asuransi khusus abdi negara bidang pertahanan dan keamanan tersebut.

Erick Thohir sangat bersyukur upaya-upaya yang telah dikerjakan membuahkan hasil. Kini penyelewengan-penyelewengan yang sebelumnya terjadi di Asabri sukses disikat

“Kami semua bersyukur, usaha kami memperbaiki dan menyehatkan ASABRI telah membuahkan hasil positif,” ujar Erick Thohir.

Eks presiden Inter Milan itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait. Sebab, tanpai sinergi dari berbagai pihak, permasalahan di Asabri akan sulit diselesaikan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras direksi dan komisaris dalam transisi transformasi perbaikan Asabri. Semoga amanah ini bisa terus dijalankan sebaik-baiknya, demi insan TNI, Polri, Kemenhan dan peserta program Asabri yang telah membaktikan jiwa dan raganya untuk keamanan dan ketertiban bagi masyarakat,” kata Erick Thohir.

Sementara, Prabowo menyatakan kerja sama yang terjalin dengan Menteri BUMN Erick Thohir untuk perbaikan Asabri telah berjalan lancar. Ketum Gerindra itu pun mengapresiasi sinergi Erick Thohir dalam upaya penuntasan kasus korupsi di Asabri.

“Bagaimana kerja sama saya dengan Menteri BUMN dari awal kita bergerak, seirama. Setiap langkah kita selalu konsultasi dan alhamdulillah dengan team work yang baik kita hasilkan suatu perbaikan,” terangnya. (dil/jpnn)

Erick Thohir sangat bersyukur upaya-upaya yang telah dikerjakan untuk membenahi Asabri telah membuahkan hasil

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close