Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dugaan Pelecehan Seksual di Sekolah Internasional, Korban Baru Berusia 7 Tahun

Mengeluh Sakit di Kemaluan

Selasa, 07 April 2015 – 05:20 WIB
Dugaan Pelecehan Seksual di Sekolah Internasional, Korban Baru Berusia 7 Tahun - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengusut kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa murid kelas 1 SD berusia 7 tahun, berinisial FA, di Sekolah Internasional Highscope Indonesia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Selain menyita rekaman dari Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di sekolah tersebut, polisi juga menyita hasil rekaman kamera tersembunyi yang berisi rekaman video terjadinya aksi pelecehan seksual itu.

"Kami sudah mengamankan rekaman tersembunyi itu, yang isinya merekam apa saja yang terjadi saat itu,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul di Mapolda Metro Jaya, seperti dilansir dari Indopos (Grup JPNN), Senin (6/4).

Terkait isi rekaman CCTV, berisi rekaman video CCTV (tidak tersembunyi) yang merekam semua peristiwa selama 13 hari. Yaitu enam hari sebelum peristiwa dan enam hari setelah peristiwa. Kasus tersebut diduga terjadi pada Selasa (17/3).

Namun hingga kini, kepolisian belum bisa memastikan peristiwa aksi seksual terjadi di sekolah internasional itu atau tidak. Alasannya, penyidik hingga kini masih terus mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari saksi-saksi di sekolah bersangkutan.

Terkait alat bukti yang paling penting, sambung Martinus, yakni hasil visum korban, penyidik juga sampai sekarang masih terus memeriksa sejumlah saksi. "Secepatnya kami akan periksa juga dari pihak sekolah,” ungkap pria yang akrab disapa Martin itu.

Terkait pemeriksaan terhadap pihak sekolah, Martin memastikan telah memanggil dan menjadwalkan pemeriksaan pada pekan ini. Pemeriksaan untuk menggali informasi yang dibutuhkan penyidik. 

Sebelumnya, ibu korban berinisial U mendatangi Komnas Perempuan dan Anak (Komnas PA) untuk melaporkan adanya tindak pelecehan seksual yang diduga menimpa anaknya di sekolah tersebut.

JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengusut kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa murid kelas 1 SD berusia 7 tahun, berinisial FA, di Sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA