Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh! Giliran Adik Ahok Jadi Target Habiburokhman Cs

Kamis, 12 Januari 2017 – 13:05 WIB
Duh! Giliran Adik Ahok Jadi Target Habiburokhman Cs - JPNN.COM
Habiburokhman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Video YouTube yang diunggah akun EJ Syndicate berjudul "Video Full Pengacara Ahok Sebut Alquran Diturunkan Nabi Muhammad" viral di media sosial.

Statement tersebut tampak diucapkan adik Basuki Tjahaja Purnama yaitu Fifi Lety Indra‎ (FF) yang juga penasehat hukum sang abang di sidang kasus dugaan penistaan agama.

Menanggapi itu, Pembina Advokat Cinta Tanah Air ‎(ACTA) Habiburokhman rencananya akan melaporkan adik gubernur DKI Jakarta itu.

"‎Insya Allah pukul 14.00 akan melapor," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (12/1).

Menurutnya, Fifi sudah menerjemahkan keyakinan umat Islam berdasarkan persepsinya sendiri.

"‎Iya soal pernyataannya Mrs FF itu yang mengatakan, 'Saya percaya Alquran diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad'," tututnya menirukan ucapan Fifi.

Habiburokhman sendiri belum mengetahui secara jelas pernyataan Fifi tersebut. Baik lokasi dan konteks pengucapannya, ia juga belum mengetahuinya.

"Yang jelas ada video itu beredar di medsos ada juga berapa orang mempertanyakan ke saya. Saya lihat berkali-kali dari tadi malam, ya sementara ini kami menduga kuat ini terjadi penodaan agama," jelas dia.

 Video YouTube yang diunggah akun EJ Syndicate berjudul "Video Full Pengacara Ahok Sebut Alquran Diturunkan Nabi Muhammad" viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close