Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Komunitas Motor Undang Sexy Dancer di Momen Isra Mikraj

Minggu, 15 April 2018 – 18:56 WIB
Duh, Komunitas Motor Undang Sexy Dancer di Momen Isra Mikraj - JPNN.COM
VULGAR: Penampilan sexy dancer saat perayaan ulang tahun salah satu komunitas motor di Pantai Kartini Jepara, Sabtu (14/4). Foto: screenshot video

jpnn.com, JEPARA - Sebuah video berdurasi 2 menit 7 detik berisi penampilan penari seksi atau sexy dancer yang berpakaian minim memicu kontroversi di Jepara, Jawa Tengah. Video itu direkam pada perayaan ulang tahun salah satu komunitas motor di Jepara, Sabtu (14/4) atau bertepatan dengan peringatan Isra Mikraj.

Penampilan sexy dancer yang dianggal terlalu vulgar memancing reaksi banyak pihak. Videonya pun kini menjadi viral.

Laman Radar Kudus mengabarkan, peristiwa itu bermula saat salah satu komunitas motor di Jepara menggelar perayaan ulang tahun pertama di kompleks Pantai Kartini, Jepara. Ada berbagai hiburan untuk meramaikan acara itu termasuk sexy dancer.

Dalam video itu ada tiga penari yang hanya mengenakan bra dan celana dalam. Mereka turun dari panggung menuju kerumunan penonton yang didominasi laki-laki.

Para penari itu juga melakukan gerakan-gerakan erotis sembari disemprot air. Di akhir video yang beredar itu, tampak disc jockey (DJ) wanita yang juga mengenakan pakaian minim beraksi di atas panggung.

Salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Aris mengatakan, aksi DJ dan sexy dancer tersebut ditampilkan sekitar pukul 15.00. ”Setahu saya mulai main sebelum asar. Durasinya cukup lama, hingga sekitar setengah jam,” katanya.

Dia melanjutkan, hiburan itu merupakan puncak acara perayaan ulang tahun komunitas sepeda motor tersebut. ”Itu puncak acaranya. Ada DJ main di atas panggung, kemudian ada tiga penari yang turun ke penonton. Saat aksi itu saya berada di sebelah panggung,” terangnya.

Aris mengaku prihatin dengan aksi tersebut. Sebab, aksi tersebut digelar di tempat terbuka dan di lokasi wisata sehingga ditonton para pengunjung beragam usia, termasuk anak-anak.

Sebuah video berdurasi 2 menit 7 detik berisi penampilan penari seksi atau sexy dancer yang berpakaian minim memicu kontroversi di Jepara, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close