Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duka Bu Mega untuk Korban Pesawat Sriwijaya

Minggu, 10 Januari 2021 – 19:50 WIB
Duka Bu Mega untuk Korban Pesawat Sriwijaya - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya dalam rangka HUT Ke-48 PDI Perjuangan pada Minggu (10/1). DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan belasungkawa mendalam terhadap para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu (9/1). Hal ini disampaikan Megawati saat membuka HUT Ke-48 PDI Perjuangan pada Minggu (10/1).

"Saya sampaikan belasungkawa mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu kemarin," kata Megawati. 

Presiden Kelima RI itu juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan kebaikan pada para korban.

"Mari kita panjatkan doa bagi seluruh korban, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Megawati.

Dalam HUT PDIP ini, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan sambutan secara virtual. Pria yang akrab disapa Jokowi itu pun menyampaikan hal yang sama seperti Megawati.

"Saya menyampaikan dukacita mendalam kepada keluarga korban," kata Jokowi.

Jokowi melanjutkan, dirinya sejak kemarin sudah memerintahkan jajarannya agar memaksimalkan upaya pencarian kepada pesawat dan korban. Jokowi juga mengajak seluruh rakyat Indonesia berdoa agar proses pencarian berjalan dengan baik.

Pada acara ini, hadir juga Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto beserta jajaran DPP PDIP dan hampir 100 ribu peserta acara turut mendengar ungkapan Megawati. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan belasungkawa mendalam terhadap para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Megawati meminta masyarakat berdoa.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close