Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Ganjar-Mahfud, Komunitas Ojol Pasar Kemis Yakin 17 Juta Lapangan Pekerjaan Baru Terealisasi

Jumat, 19 Januari 2024 – 20:37 WIB
Dukung Ganjar-Mahfud, Komunitas Ojol Pasar Kemis Yakin 17 Juta Lapangan Pekerjaan Baru Terealisasi - JPNN.COM
GMGM Banten memfasilitasi Komunitas Ojol Pasar Kemis untuk menyelenggarakan deklarasi dukung Ganjar-Mahfud, Selasa (2/1/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - GMGM Banten memfasilitasi Komunitas Ojol Pasar Kemis, Kota Tangerang untuk menyelenggarakan deklarasi dukung Ganjar-Mahfud, Selasa (2/1/2024).

Giat ini dibuka dengan sambutan dari Koordinator Ojol Yanto dan warga Kecamatan Pasar Kemis, Kota Tangerang, Banten.

"Terima kasih untuk tim relawan GMGM Banten yang sudah hadir dalam deklarasi ini. Kami para ojol mempunyai keinginan lebih untuk dibukakan lagi lapangan pekerjaan agar kami dapat gaji bulanan yang pasti," ujar Yanto.

Koordinator GMGM Banten Lutfi, siang hari itu menyempatkan hadir didampingi Koordinator Kota Tangerang, Pangeran.

Lutfi menyampaikan apresiasi dan dukungan yang ditunjukan Komunitas Ojol beserta warga dan berjanji akan menyampaikan aspirasi peserta ke Pimpinan.

"Terima kasih sebelumnya saya sampaikan untuk bapak-ibu yang hadir. Apresiasi malam ini akan saya langsung laporkan ke Pimpinan. Dan kalau kita melihat rancangan Program-Program yang Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD sudah siapkan, sebenarnya sudah ada Program pasti yaitu 17 Juta Lapangan Pekerjaan baru yang nanti disiapkan terkhusus untuk para Driver Online," ujar Lutfi

Program Cepat Kerja akan memastikan penyerapan angkatan kerja baru setiap tahunnya hingga mencapai penyerapan tenaga kerja yang optimal.

"Mungkin melalui dukungan kami untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD, Program-Program seperti 17 Juta Lapangan Pekerjaan dapat terealisasi dan menjawab harapan kami Ojol yang selama ini menggantungkan harap di jalanan," ujar Yanto.

GMGM Banten memfasilitasi Komunitas Ojol Pasar Kemis, Kota Tangerang untuk menyelenggarakan deklarasi dukung Ganjar-Mahfud, Selasa (2/1/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close