Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Gaya Hidup Hemat, Sun Life Indonesia Hadirkan Sun Proteksi Tepat

Rabu, 11 Oktober 2023 – 18:50 WIB
Dukung Gaya Hidup Hemat, Sun Life Indonesia Hadirkan Sun Proteksi Tepat - JPNN.COM
Sun Life Financial. Foto: Sun Life Financial

jpnn.com, JAKARTA - Sun Life Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Sun Proteksi Tepat (Si Tepat).

Produk inovatif ini secara khusus dirancang untuk mendukung gaya hidup hemat atau frugal living, memberikan perlindungan jiwa yang komprehensif sekaligus mendorong menyisihkan dana untuk perencanaan masa depan dan pengelolaan uang yang bijak.

Frugal living atau gaya hidup hemat, kini menjadi fenomena yang semakin terlihat di kalangan Gen Z dan Milenial.

Generasi ini merespons tantangan ekonomi dengan lebih bijak, fokus pada pengelolaan anggaran yang lebih baik dan efisien. Mereka memilih pengeluaran yang benar-benar diperlukan dan mengurangi pemborosan.

Frugal living bukan hanya tentang menghemat uang, melainkan juga tentang meningkatkan kesadaran akan keberlanjutan dan membangun jangka panjang, menciptakan stabilitas finansial yang kokoh untuk masa depan.

Sun Proteksi Tepat (Si Tepat) memahami betul pentingnya kehati-hatian finansial dan memberikan solusi yang sesuai dengan prinsip frugal living.

Sun Proteksi Tepat (Si Tepat) menawarkan beragam keunggulan produk, mulai dari proteksi yang terjangkau mulai dari seharga cemilan kekinian atau secangkir kopi, pembayaran singkat selama 5 tahun dengan perlindungan maksimal hingga 20 tahun, serta fleksibilitas dalam menentukan pilihan perlindungan melalui dua pilihan plan yang dapat disesuaikan dengan dengan tujuan masa depan, yakni: TEPAT 100 dan TEPAT 200.

"Sun Life Indonesia terus berkomitmen menghadirkan solusi perlindungan yang inklusif bagi keluarga Indonesia di setiap tahapan kehidupannya. Kami mewujudkannya melalui kehadiran Sun Proteksi Tepat. Produk ini memberikan fleksibilitas bagi mereka yang menerapkan frugal living dalam perencanaan keuangan mereka melalui pilihan plan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masa depan," ujar Shierly Ge, Chief Agency Officer Sun Life Indonesia.

Sun Life Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Sun Proteksi Tepat (Si Tepat).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close