Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Dukung Mulyadi-Ali Mukhni, Warga Kota Padang Siap Coblos Nomor 1 di TPS

Senin, 19 Oktober 2020 – 02:06 WIB
Dukung Mulyadi-Ali Mukhni, Warga Kota Padang Siap Coblos Nomor 1 di TPS - JPNN.COM
Tokoh masyarakat beri dukungan untuk pasangan Mulyadi-Ali Mukhni. Foto: dok PD

jpnn.com, PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni terus mendapat dukungan untuk bisa terpilih menjadi pemimpin di Ranah Minang.

Gelombang dukungan terus mengalir terutama dari Kota Padang. Hal itu terlihat saat Mulyadi melakuan dialog terbatas di beberapa titik di Kota Padang, Minggu (18/10).

Di antaranya ialah dari warga Kota Padang di Nanggalo, Kota Padang yang siap datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020.

Junaidi, tokoh masyarakat Naggalo memastikan warga akan datang ke TPS dan mencoblos nomor 1. Puluhan warga yang hadir menyatakan siap mencoblos pasangan yang sering disebut MUALIM tersebut.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember untuk mencoblos nomor 1, siap?" tanya Junaidi kepada warga yang hadir.

"Siap," jawab warga dengan kompak.

Junaidi memastikan bahwa kehadiran warga sebagai bentuk dukungan warga Nanggalo, Kota Padang kepada Mulyadi. Dia menyebut, warga Kota Padang ingin perubahan nyata dari seorang pemimpin. Dan mereka telah memutuskan menjatuhkan pilihan kepada Mulyadi.

"Kami hadir dalam rangka mengantarkan Bapak Mulyadi menjadi pemimpin Sumbar lima tahun ke depan. Kami sudah bertekad untuk mengantarkan bapak ke Sumbar 1," kata Junaidi.

loading...