Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Pendidikan Berkualitas, Dahua Serahkan Interactive Board ke FEB UGM  

Kamis, 28 Maret 2024 – 19:45 WIB
Dukung Pendidikan Berkualitas, Dahua Serahkan Interactive Board ke FEB UGM   - JPNN.COM
Dahua menyerahkan bantuan Smart Interacvtive Board atau papan tulis digital ke FEB UGM. Foto: Dahua

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT. Dahua Technology Indonesia menyerahkan bantuan Smart Interacvtive Board atau papan tulis digital ke Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gajah Mada (UGM).

Pemberian bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini sebagai bentuk kontribusi positif yang dilakukan perusahaan untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

General Manager dari PT Dahua Technology Indonesia Royce Ouyang mengatakan, pemberian Smart Interactive Board 75 Inch sebagai wujud kontribusi perusahaan dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia, termasuk perguruan tinggi.

"Harapan kami, penggunaan Dahua Interactive Board 75 Inch dapat meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa agar lebih interaktif dan inovatif, sejalan dengan perkembangan terkini di luar negeri," ujar Royce, dalam keterangannya, Kamis (28/3).

Bantuan terdiri dari smart interactive board, plug-in USB camera, prosesor i5 11th generation 8GB+256GB, Windows 11 Pro activated, serta mobile stand, dan wireless screen sharing cable.

Dahua Interactive Board 75 Inch merupakan perangkat mutakhir senilai ratusan juta rupiah yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti layar 4K, 8 tombol untuk akses cepat, pengisian daya cepat.

Kemudian, berbagi file dengan cepat, dapat beralih antara Android dan Windows, kamera resolusi tinggi, support wireless screen dari berbagai perangkat dan fitur canggih lainnya yang memungkinkan interaksi lebih lancar dan kolaboratif dalam ruang kelas.

Dekan FEB UGM Prof. Dr. Didi Achjar menyampaikan, dukungan Dahua Interactive Board 75 Inch diharapkan dapat menghadirkan pengalaman belajar yang lebih interaktif dan inovatif bagi mahasiswa.

Dahua menyerahkan bantuan Smart Interacvtive Board atau papan tulis digital ke FEB UGM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close