Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Peresmian Terminal Banjar dan Leuwi Panjang, Jasa Raharja Sampaikan Sejumlah Harapan

Kamis, 08 Februari 2024 – 18:07 WIB
Dukung Peresmian Terminal Banjar dan Leuwi Panjang, Jasa Raharja Sampaikan Sejumlah Harapan - JPNN.COM
Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana mendukung langkah nyata pemerintah mewujudkan pelayanan publik untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kendaraan umum sebagai pilihan utama. Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan dua terminal Tipe A di wilayah Jawa Barat, yakni Terminal Leuwi Panjang di Kota Bandung dan Terminal Banjar di Kota Banjar pada Sabtu (3/2).

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana yang turut hadir pada peresmian dua terminal tersebut mengungkapkan pihaknya mendukung langkah nyata pemerintah mewujudkan pelayanan publik untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kendaraan umum sebagai pilihan utama dalam mendukung mobilisasinya.

"Dengan peningkatan kualitas terminal sebagai komponen penting yang menarik minat masyarakat menggunakan kendaraan umum," ujar Dewi dalam keterangannya yang diterima, Kamis (8/2).

Harapannya, lanjut Dewi, operator angkutan umum juga mampu mengimbangi dengan memastikan kesiapan dan keamanan berkendara sehingga dapat tercapai tujuan revitalisasi terminal-terminal ini, yaitu mengurangi kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut Dewi mengatakan dukungan lain yang Tim Pembina Samsat berikan untuk meningkatkan minat masyarakat lebih mengenal terminal dilaksanakan dengan menempatkan salah satu inovasi terbaik bidang Kesamsatan di Terminal Tipe A Leuwi Panjang Bandung.

Dukung Peresmian Terminal Banjar dan Leuwi Panjang, Jasa Raharja Sampaikan Sejumlah Harapan

"Samsat Digital ini merupakan yang pertama di Indonesia dimana proses dari awal hingga akhirnya wajib pajak menerima SKPD dilakukan secara self service," ungkap Dewi.

Sebagai informasi, keberhasilan revitalisasi dua terminal yang baru saja diresmikan tersebut terlihat dari peningkatan fungsi terminal yang tidak hanya menjadi tempat naik turunnya penumpang.

Jasa Raharja mendukung dengan telah diresmikannya Terminal Banjar di Kota Banjar dan Terminal Leuwi Panjang di Kota Bandung, simak harapannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close