Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Produk Asli Indonesia, Masjid Istiqlal Berkolaborasi dengan Le Minerale

Senin, 12 Agustus 2024 – 10:25 WIB
Dukung Produk Asli Indonesia, Masjid Istiqlal Berkolaborasi dengan Le Minerale - JPNN.COM
Le Minerale. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Masjid Istiqlal berkolaborasi dengan Le Minerale untuk mendukung kemajuan produk asli milik Indonesia.

Peresmian kolaborasi ini disepakati oleh kedua belah pihak dalam penandatanganan nota kesepahaman (MOU) yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Sebagai ikon masjid Indonesia, Istiqlal bukan hanya menjadi panutan umat Islam dalam urusan agama, namun mengambil peran sebagai wadah kebangsaan.

Oleh karenanya, kerja sama ini mendukung untuk mencintai produk Indonesia termasuk kemajuan produk asli milik Indonesia.

“Le Minerale adalah produk anak negeri. Sudah cocok Masjid Istiqlal bekerjasama dengan Le Minerale yang merupakan produk dalam negeri," ujar Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Arif Fahrudin.

Arif berpendapat, Indonesia jangan tergantung dengan produk asing.

Sebagai informasi, belum lama ini Majelis Ulama Indonesia mengeluarkan Fatwa Fatwa MUI No 14/Ijtima' Ulama/VIII/2024 tentang 'Prioritas Penggunaan Produk Dalam Negeri' yang menghimbau masyarakat Indonesia untuk memilih produk milik Indonesia untuk mendukung kemandirian dan kemajuan Indonesia.

“Kita dianjurkan, mari mencintai Indonesia, mari mencintai produk dalam negeri, mari kita mencintai karya-karya penuh dari orang Indonesia," kata Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar.

Le Minerale berkomitmen untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai pancasila dan kebangsaan, dan berusaha untuk menginspirasi generasi Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA