Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Program Prakerja, Karier.mu Genjot 2 Kegiatan Ini

Kamis, 27 Juli 2023 – 22:59 WIB
Dukung Program Prakerja, Karier.mu Genjot 2 Kegiatan Ini - JPNN.COM
Dukung program Prakerja, Karier.mu menggenjot 2 kegiatan ini untuk peserta program. Foto: dok. Karier.mu

jpnn.com, JAKARTA - Karier.mu berkomitmen menyediakan pelatihan yang sesuai dengan tren dan kebutuhan penerima program beasiswa dari pemerintah.

Inisiatif yang dilakukan untuk mendukung komitmen tersebut adalah penyelenggaraan live room dan coaching clinic untuk lembaga pelatihan mitra platform digital (DP) Karier.mu.

Chief of Karier.mu Rangga Septyadi mengatakan kedua kegiatan ini bertujuan mempercepat dan mempermudah lembaga pelatihan mitra Karier.mu dalam menyediakan berbagai program pelatihan variatif yang sesuai dengan minat penerima manfaat Program Kartu Prakerja

Kegiatan live room dilakukan setiap hari pukul 10.00 - 15.00 WIB, sedangkan coaching clinic dilakukan setiap Selasa pukul 09.00-17.00 WIB. 

"Sesi live room ini diharapkan mempercepat penyesuaian pelatihan melalui ruang diskusi daring yang disediakan," terang Rangga dalam keterangannya, Kamis (27/7).

Untuk coaching clinic, menurut Rangga, akan sangat membantu peserta Prakerja dalam memastikan jumlah dan variasi pelatihan yang ditawarkan dalam Program Kartu Prakerja memiliki standar kualitas tinggi.

Selain menggelar coaching clinic, Karier,mu melakukan kolaborasi lain dengan Universitas Negeri Semarang pada kegiatan Unnes Career Expo untuk menyosialisasikan program Kartu Prakerja 2023 kepada calon peserta.

Selain itu, Karier.mu juga menyelenggarakan sesi pembekalan karier bagi calon wisudawan Universitas Pasundan - Bandung dengan materi “Jurus Jitu Memaksimalkan CV dan Interview Kerja bagi Fresh Graduate".

Dukung program Prakerja, Karier.mu menggenjot 2 kegiatan ini untuk peserta program.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close