Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Tumbuh Kembang Anak, Lotte Choco Pie Kunjungi 50 SD di Jabodetabek

Jumat, 08 Desember 2023 – 12:51 WIB
Dukung Tumbuh Kembang Anak, Lotte Choco Pie Kunjungi 50 SD di Jabodetabek - JPNN.COM
Kunjungan Lotte Choco Pie ke 50 SD di Jabodetabek. Foto: Lotte Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Lotte Choco Pie berkomitmen memberikan atensi dan dukungan terhadap pertumbuhan anak Indonesia menjadi generasi yang bugar, cerdas dan kreatif.

Lotte Choco Pie Indonesia mengunjungi 50 sekolah dasar (SD) di Jabodetabek.

Kegiatan itu dimulai sejak 8 November dan akan berakhir pada penghujung Desember nanti.

Kegiatan tersebut bertemakan Momen Manis Bersama Sahabat Terbaik, di mana Lotte Choco Pie ingin menjadi sahabat terbaik untuk anak-anak dan keluarga yang menjadikan setiap momen kebersamaan lebih bermakna dan berkualitas.

“Dalam kegiatan ini, kami membagikan snack Lotte Choco Pie kepada lebih dari 15.000 siswa di 50 SD yang kami kunjungi. Setiap siswa dapat langsung menikmati snack Lotte Choco Pie bersama teman-teman dengan penuh rasa gembira,” kata Marketing Manager PT Lotte Indonesia Ingen Ate Malem Meliala dalam keterangannya, Jumat (8/12).

Selain itu, Lotte Choco Pie mengadakan Senam Bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran siswa-siswa.

Lotte Choco Pie yakin di tubuh yang sehat akan mudah meningkatkan konsentrasi, sehingga gampang mengikuti dan memahami kegiatan belajar di sekolah.

Lotte Choco Pie juga mengadakan Handcraft Competition atau lomba Membuat Kerajinan Tangan dari bekas kemasan boks ataupun sachet Lotte Choco Pie bagi para siswa-siswi di sekolah yang dikunjungi.

Lotte Choco Pie berkomitmen memberikan atensi dan dukungan terhadap pertumbuhan anak Indonesia menjadi generasi yang bugar, cerdas dan kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close