Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duo Park Bikin Gentar

Sabtu, 26 Juni 2010 – 09:53 WIB
Duo Park Bikin Gentar - JPNN.COM
DIWASPADAI - Para pemain Korsel merayakan gol mereka saat melawan Nigeria di Durban, 22 Juni. Foto: Quinn Rooney/Getty Images/FIFA.com.
PORT ELIZABETH - Status favorit dipanggul Uruguay ketika bertarung melawan Korea Selatan (Korsel) pada babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Tapi, kondisi tersebut tidak membuat Uruguay lengah. Tim asuhan Oscar Tabarez itu tetap waspada.

Uruguay melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup A, Korsel berstatus runner-up grup B. Selain itu, Uruguay lebih diunggulkan pada laga malam nanti karena memiliki ranking FIFA lebih baik, yakni di posisi ke-16, dibandingan Korsel di posisi ke-47.

Keunggulan di atas kertas itu, tak membuat Uruguay pongah. Striker andalan Uruguay Diego Forlan menyerukan kepada rekan-rekannya supaya tetap fokus. Mereka juga patut mewaspadai dua pemain dalam skuad asuhan Huh Jung-Moo.

"Anda bisa menunjuk Park Ji-sung. Dia adalah salah seorang pemain yang terkenal. Pemain bernomor punggung 10 (Park Chu-Young, Red) juga bagus. Lagipula Korsel adalah tim yang bagus," urai Forlan, seperti dikutip Korea Times.

PORT ELIZABETH - Status favorit dipanggul Uruguay ketika bertarung melawan Korea Selatan (Korsel) pada babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA