Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duo Prancis Siap Beri Kejutan di Indonesia Masters 2023, Momen Tahun Lalu Terulang?

Selasa, 24 Januari 2023 – 05:38 WIB
Duo Prancis Siap Beri Kejutan di Indonesia Masters 2023, Momen Tahun Lalu Terulang? - JPNN.COM
Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue siap berikan kejutan di Indonesia Masters 2023. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue mencoba peruntunganya saat tampil Indonesia Masters 2023.

Pada edisi sebelumnya, Gicquel/Delrue secara mengejutkan mampu melangkah hingga partai puncak meski akhirnya takluk dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China).

"Saya juga punya target besar di sini. Mari sama-sama lihat perjuangan kami di sini," ungkap Thom.

Petualangan Thom/Delphine di Indonesia Masters 2023 akan dimulai dengan menghadapi Ishaan Bhatnagar/Tanisja Crasto (India).

Meski fisik dan mentalnya terkuras seusai tampil di Malaysia Open dan India Open 2023, pasangan ranking lima dunia itu tetap berusaha tampil maksimal di setiap laga.

"Bertanding dalam tiga pekan terakhir memang berat. Kami mencoba menghadapinya dan sejauh ini kami sudah siap," pungkas pebulu tangkis kelahiran 12 Januari 1999 itu.

Pada Indonesia Masters edisi 2022, Gicquel/Delrue tampil mengejutkan dengan mengalahkan pemain-pemain, seperti Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, (Thailand), Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark), hingga Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).

Sayang di partai pemungkas, kampiun Swiss Open 2021 itu takluk dari wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong straight game 13-21, 14-21.

Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue siap memberikan kejutan saat tampil di Indonesia Masters 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close