Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dusan Stevanovic Absen Lawan Borneo FC, Pelatih Persebaya Siapkan Victor Jadi Pengganti

Rabu, 30 Agustus 2023 – 22:56 WIB
Dusan Stevanovic Absen Lawan Borneo FC, Pelatih Persebaya Siapkan Victor Jadi Pengganti - JPNN.COM
Pemain belakang Persebaya Surabaya Dusan Stevanovic berlatih sendiri di pinggir Lapangan Thor Surabaya, Selasa (29/8/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Dusan Stevanovic dipastikan absen saat Persebaya menjamu Borneo FC pada pekan kesebelas Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 3 September.

Pelatih Caretaker Persebaya Uston Nawawi menyebut pemain bertahan tersebut masih belum pulih dari cedera.

"Dusan, Toni, dan Risky Dwiyan cedera, tetapi tidak masalah karena masih ada pemain lain. Untuk Victor kemungkinan bisa diturunkan," ucap Uston dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.

Ia pun tidak mempermasalahkan abesnnya Dusan pada pertandingan mendatang karena sebelumnya juga sudah dilakukan pergantian pemain, yaitu saat melawan PSS Sleman.

"Kemarin sudah diganti sama Yohanes Kandaimu saat melawan PSS Sleman, jadi menurut saya tidak ada masalah," katanya.

Di sisi lain, lanjut dia, ada kabar baik untuk lini depan klub berjuluk Bajol Ijo tersebut, yakni dengan kembalinya Paulo Victor setelah absen dalam dua laga.

"Kami akan lihat kondisi terakhirnya Paulo Victor, lihat perkembangannya hari demi hari sampai menjelang laga, setelah itu baru akan kami putuskan dia bermain di babak pertama atau kedua," tuturnya.

Sementara itu, dokter tim Persebaya Ahmad Ridhoi menjelaskan cedera yang dialami Dusan Stevanovic merupakan akumulasi dari awal sejak menginjakkan kaki di Surabaya.

Dusan Stevanovic dipastikan absen saat Persebaya menjamu Borneo FC pada pekan kesebelas Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 3 September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close