Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duta Besar Inggris dan Norwegia Apresiasi Kepemimpinan Menteri Siti Nurbaya di Sektor LHK

Minggu, 24 Mei 2020 – 22:10 WIB
Duta Besar Inggris dan Norwegia Apresiasi Kepemimpinan Menteri Siti Nurbaya di Sektor LHK - JPNN.COM
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya menjadi moderator halal bi halal virtual pada Hari Raya IdulFitri, Minggu (24/5). Foto: Humas KLHK

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya menjadi moderator halal bi halal virtual pada Hari Raya IdulFitri, Minggu (24/5).

Hadir dalam agenda virtual ini antara lain Wamen LHK, Sekjen KLHK, Penasihat senior Menteri, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Tenaga Ahli Menteri, dan seluruh pejabat Eselon I dan II KLHK.

Hadir pula perwakilan UNDP, Duta Besar Norwegia dan Duta Besar Inggris, Asosiasi pengusaha kehutanan, beberapa LSM, dan para mitra kerja KLHK lainnya.

“Saya bersama keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada semua jajaran, juga kepada para pihak yang selama ini selalu terlibat bekerja sama dengan KLHK untuk kepentingan bangsa," kata Menteri Siti yang saat melakukan pertemuan virtual didampingi anak dan cucunya.

Satu persatu jajaran KLHK dan partisipan undangan menyampaikan pesan lebaran mereka dari lokasi masing-masing. Beberapa di antaranya didampingi oleh keluarga, dan tidak lupa mendapatkan sapaan hangat dari Menteri Siti.

“Pada kesempatan baik ini, saya juga minta maaf pada para suami atau istri, mungkin pasangannya saya repotkan dengan tugas-tugas yang diberikan tanpa mengenal waktu. Bahkan ada yang sampai malam atau dini hari masih dihubungi Menteri. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi jajaran dan dukungan keluarga,” kata Menteri Siti.

Menurut Menteri Siti, dalam situasi sulit masa pandemi ini, tetap dituntut melaksanakan tanggung jawab kerja dengan sebaik-baiknya, karena sudah menjadi tuntutan publik yang harus kita penuhi.

Menteri Siti berpesan agar semua harus tetap bekerja secara konsisten dan berkesinambungan.

Dubes Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins mengapresiasi kepemimpinan Menteri Siti Nurbaya di sektor kehutanan dan lingkungan hidup selama masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close