Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EBY Foundation Keliling Desa Bagikan Bingkisan Ramadan

Kamis, 21 Mei 2020 – 14:05 WIB
EBY Foundation Keliling Desa Bagikan Bingkisan Ramadan - JPNN.COM
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, MAGETAN - Ramadan menjadi bulan berkah dan momentum bagi anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas untuk mempererat tali silaturahmi.

Lewat Yayasan EBY Foundation, Ibas menurunkan relawan mengunjungi tokoh masyarakat (tomas), perangkat desa, kecamatan, serta menyerahkan bingkisan Ramadan sebagai tanda mempererat tali kasih.

EBY Foundation juga kembali menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke sejumlah rumah sakit di Pacitan dan Magetan, Jawa Timur.

"Ramadan selalu mendorong dan mengajarkan kita untuk berbagi dan meningkatkan silaturahmi. Atas dasar itulah, kami ditugaskan Mas Ibas untuk menyambung tali silaturahim dengan para pelayan dan pengabdi negara," ujar Direktur EBY Foundation Gana Febrana, dalam siaran pers yang diterima, Kamis (21/5).

Hal yang sama juga dilaksanakan di Kabupaten Magetan, Jatim.

Sukarelawan EBY Foundation dan Griya Aspirasi EBY berkeliling menyambangi desa-desa menyambung silaturahmi sekaligus melakukan monitor kondisi desa di tengah-tengah pandemi Covid-19.

"Alhamdullah kami disambut baik. Kami menyampaikan pesan beliau agar bersama-sama terus berkordinasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 ini," ujar Dion, sukarelawan EBY Foundation saat menggelar silaturahim di Kabupaten Magetan. (boy/jpnn)

EBY Foundation juga kembali menyerahkan bantuan alat pelindung diri ke sejumlah rumah sakit di Pacitan dan Magetan.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close