Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edisi Spesial dari Glenfiddich untuk Rayakan Imlek 2021

Kamis, 11 Februari 2021 – 22:08 WIB
Edisi Spesial dari Glenfiddich untuk Rayakan Imlek 2021 - JPNN.COM
Edisi khusus Imlek 2021. Foto: Glenfiddich

jpnn.com, JAKARTA - Glenfiddich memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2021 dengan menghadirkan single malt bagi pelanggan berusia 21 tahun. Paket hadiah imajinatif itu dirancang oleh Rlon Wang, ilustrator asal Tiongkok.

Head of Brand Marketing untuk Asia Tenggara William Grant & Sons Nigel Ng mengatakan, botol edisi terbatas ini sangat cocok untuk berbagi dengan kerabat maupun sebagai hadiah untuk teman hingga mitra bisnis.

Paket kedua dari rangkaian tiga paket kemasan edisi khusus Tahun Baru Imlek ini menceritakan kisah ajaib 'The Great Homecoming'.

Kisah ini merupakan lanjutan dari seri yang sama di tahun 2020 yang sangat digemari, di mana seniman Wang pertama-tama merancang ulang logo ikonik rusa dari Glenfiddich.

Rancangan tersebut menggambarkan kisah perjalanan epic seabad yang lalu dari Charles Gordon selaku menantu dari sang pemilik Glenfiddich, William Grant.

Charles Gordon berangkat menuju benua Asia membawa sebuah mimpi untuk memperkenalkan speyside scotch whisky kepada dunia.

“Botol edisi khusus tahun 2021 ini adalah untuk menghormati kepulangannya kembali ke Skotlandia setahun kemudian," ujar Nigel Ng di Jakarta, Kamis (11/2).

Dia mengatakan, The Great Homecoming' adalah sentimen yang tepat untuk Tahun Baru Imlek, yaitu periode perayaan yang menginspirasi migrasi manusia tahunan global terbesar dengan orang-orang yang bepergian bermil-mil jauhnya pulang untuk melihat orang yang dicintai dan merayakan bersama.

Glenfiddich memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2021 dengan menghadirkan single malt bagi pelanggan berusia 21 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close