Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EF Kids & Teens Indonesia Bakal Lakukan Ekspansi Bisnis

Jumat, 25 Agustus 2023 – 15:26 WIB
EF Kids & Teens Indonesia Bakal Lakukan Ekspansi Bisnis - JPNN.COM
EF Kids & Teens Indonesia memberikan Program Pelatihan Bahasa Inggris untuk tenaga pendidik sekolah dasar di wilayah program Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP), seperti Mandalika, Samosir, Labuan Bajo, Bromo, Magelang. Foto dok EF

jpnn.com, JAKARTA - EF Kids & Teens Indonesia akan melakukan ekspansi bisnis secara agresif di awal 2024 mendatang.

Afan Suryadi, Country Director EF Kids & Teens Indonesia menyampaikan sejalan dengan komitmen EF untuk turut berkontribusi dalam kemajuan perekonomian Indonesia, EF melengkapi pembangunan dan pengembangan yang lebih eksponensial dengan melakukan ekspansi bisnis ke daerah atau wilayah potensial.

Serta mengajak peran serta masyarakat dalam memajukan perekonomian melalui peningkatan produktivitas dan kualitas SDM.

“Berdasarkan market study yang telah dilakukan oleh EF Kids & Teens, terdapat daerah-daerah atau wilayah-wilayah potensial yang masih belum dijajaki oleh EF. Kami meyakini bahwa setiap orang berkesempatan untuk berkontribusi terhadap pengembangan dan pembangunan yang dapat mengakselerasi percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia," ujar Afan.

Dengan memanfaatkan sektor bisnis kerja sama lisensi di bidang pendidikan, EF optimistis Indonesia mampu mengakselerasi percepatan pengembangan dan pembangunan terutama dalam peningkatan ekonomi Indonesia.

“Kami percaya bahwa setiap wilayah atau kota memiliki potensinya masing-masing yang perlu dikembangkan melalui pendidikan, salah satunya pengembangan kemampuan bahasa Inggris. Dengan menghadirkan EF Center di kota masing-masing mampu mendukung peningkatan kualitas SDM yang nantinya dapat berdampak bagi produktivitas berbagai sektor di wilayah tersebut," kata Andika Ekaputri, Regional Director EF Kids & Teens.

Sebagai tahap awal dari rencana ekpansi ini, EF Kids & Teens Indonesia menjadikan perhelatan 21st IFRA Business Expo 2023, yang digelar pada 25-27 Agustus 2023 di ICE BSD sebagai momentum EF dalam mengenalkan model bisnisnya.

IFRA merupakan pameran bisnis lisensi, waralaba dan kemitraan terbesar yang telah diselenggarakan lebih dari dua dekade, dengan demikian EF berharap melalui pameran ini bisa mengenalkan bisnis lisensi EF Kids & Teens kepada calon partner potensial yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk memajukan Indonesia melalui  Pendidikan.(chi/jpnn)

Sebagai tahap awal dari rencana ekpansi ini, EF Kids & Teens Indonesia menjadikan perhelatan 21st IFRA Business Expo 2023.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close