Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Egi Melgiansyah dan Yogi Triana Resmi Hengkang dari Persita

Senin, 10 Mei 2021 – 20:29 WIB
Egi Melgiansyah dan Yogi Triana Resmi Hengkang dari Persita - JPNN.COM
Egi Melgiansyah (kiri) dan Yogi Triana saat memperkuat Persita Tangerang Foto: HO/Persitafc.com

jpnn.com, TANGERANG - Persita Tangerang akhirnya melepas Egi Melgiansyah dan Yogi Triana secara resmi di masa libur jelang Idulfitri. Mereka menyusul Rio Ramandika dan Redi Rusmawan yang hengkang pada pekan lalu.

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara berharap kedua pemain yang sudah berkontribusi besar untuk Persita ini bisa meraih kesuksesan lebih lagi meskipun tak lagi berseragam ungu.

"Sekali pendekar tetap pendekar. Kami tentu berterima kasih atas semua dedikasi dan perjuangan Egi dan Yogi selama bersama Persita," kata Nyoman, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Nyoman mengatakan manajemen Persita pasti mendoakan yang terbaik ke depannya untuk karier para pemain yang pernah memperkuat skuad Pendekar Cisadane, termasuk Egi dan Yogi.

"Sampai kapan pun Egi dan Yogi akan menjadi bagian dari keluarga besar Persita," kata Nyoman.

Egi pertama kali merapat ke Persita di tahun 2016 dan menjadi bagian dari skuad Persita saat naik kasta ke Liga 1 2020, serta selama di Persita juga dipercaya untuk mengenakan ban kapten di saat pertandingan.

Mendapati namanya tak lagi berada di skuad Persita, Egi mengaku tidak patah semangat.

"Apapun itu, saya bangga sudah pernah berseragam Persita dan membela tim ini dan pernah membawa Persita naik kasta juga. Saya berterima kasih untuk semua, terutama Pak Rully yang selama ini saya lihat selalu baik kepada pemain dan semuanya. Terima kasih juga untuk manajemen, tim pelatih, dan seluruh Persita Fans pastinya," kata pemain bernomor punggung 8 itu.

Persita Tangerang akhirnya melepas Egi Melgiansyah dan Yogi Triana secara resmi di masa libur jelang Idulfitri. Mereka menyusul Rio Ramandika dan Redi Rusmawan yang hengkang pada pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close