Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Napiter Ini Minta Kelompok Teroris jangan Berulah Saat Pemilu 2024

Sabtu, 25 November 2023 – 17:36 WIB
Eks Napiter Ini Minta Kelompok Teroris jangan Berulah Saat Pemilu 2024 - JPNN.COM
Mantan napiter Roki Aprisdianto alias Atok (kanan) dalam podcast bincang malam Aliansi Bela Garuda di Kedai Gong Kelurahan, Wirogunan Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Sabtu (25/11). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan narapidana teroris (napiter) Roki Aprisdianto alias Atok mengajak kepada seluruh pihak dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan serta ketertiban selama proses Pemilu 2024.

Tidak hanya masyarakat luas, dia juga meminta rekan-rekannya yang masih aktif di kelompok teroris untuk tidak bikin ulah saat pesta demokrasi mendatang berlangsung.

Mantan napiter kasus peledakan bom di sejumlah pos polisi, gereja, dan masjid di wilayah Kabupaten Klaten ini juga menyerukan agar seluruh elemen bangsa menyukseskan serta menghadirkan Pemilu 2024 aman dan damai.

“Satu kata, sukseskan (Pemilu 2024),” tegas Atok dalam podcast bincang malam Aliansi Bela Garuda di Kedai Gong Kelurahan, Wirogunan Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Sabtu (25/11).

Saat ini Roki ikut dalam Yayasan Dekat Bintang dan Langit (Debintal) yang bertugas untuk membantu proses deradikalisasi yang dilakukan oleh Direktorat Identifikasi dan Sosialisasi (Dit Idensos) Densus 88 Antiteror Polri, serta pengawasan terhadap pelaku tindak pidana terorisme dan mantan pelaku tindak pidana terorisme khususnya di Lapas wilayah Solo Raya.

Atok beralasan bahwa pesta demokrasi menjadi bagian kemajuan sebuah negara untuk menjadi lebih maju.

Selain itu pihaknya berkeinginan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tahapan Pemilu bisa berlangsung damai.

Dia pun menghimbau semua pihak agar Pemilu serentak pada 14 Februari 2024, bisa berjalan sesuai dengan harapan yang inginkan.

Mantan narapidana teroris (napiter) Roki Aprisdianto alias Atok mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close