Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Pemain Persebaya Seleksi di Persiba

Selasa, 14 Mei 2019 – 15:50 WIB
Eks Pemain Persebaya Seleksi di Persiba - JPNN.COM
Adam Maulana (kiri) saat masih berkostum Persebaya. Dia yakin bisa lolos seleksi dan bergabung dengan Persiba Balikpapan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan kembali jadi magnet bagi para pemain, setelah diambil alih oleh Gede Widiade. Salah satunya adalah mantan gelandang Persebaya Surabaya Adam Maulana.

Adam mengaku faktor keberadaan Gede yang membuat dirinya mau ikut seleksi bersama Persiba di Pulau Dewata.

“Persiba juga tim besar dengan sejarah bagus di Indonesia. Apalagi ada Pak Gede,” kata Adam seperti dilansir Jawa Pos Kaltim Post.

BACA JUGA: Kondisi Persebaya Mengkhawatirkan Jelang Lawan Bali United

Memang, belum ada jaminan Adam akan lolos seleksi. Sebab pelatih Salahudin dikenal cukup selektif menentukan pemain yang ingin dia rekrut. Pemain mesti punya daya juang dan pekerja keras.

Disinggung karakter Salahudin, pemain kelahiran Surabaya 22 tahun silam itu tak menemui kendala. Begitu juga dengan calon rekan setimnya. “Semua bagus, tidak ada masalah. Mereka juga sangat baik,” ujar Adam.

Sementara soal persaingan, Adam mengaku, memang cukup ketat. Apalagi dia menyebut kualitas pemain seleksi memang cukup mumpuni. “Semua punya kualitas yang sama bagus, tapi saya optimistis bisa lolos seleksi,” kata Adam penuh semangat.

BACA JUGA: Bali United vs Persebaya: Berapa Kuota untuk Bonek?

Mantan gelandang Persebaya Surabaya Adam Maulana mengikuti seleksi di tim Persiba Balikpapan karena faktor Gede Widiade.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close