Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elvina Dibunuh secara Sadis, Tubuhnya Hangus Terbakar dalam Kardus

Kamis, 07 Mei 2020 – 19:22 WIB
Elvina Dibunuh secara Sadis, Tubuhnya Hangus Terbakar dalam Kardus - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, MEDAN - Jajaran Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan masih terus menyelidiki kasus pembunuhan sadis di Komplek Cemara Asri, di Jalan Duku, Percut Seituan, Medan, Sumut, Rabu (6/5/2020) malam.

Kejadian itu tepatnya berada di salah satu rumah nomor 40 milik J. Korban adalah Elvina, 21, warga Jalan Pukat IV Kelurahan Bantan Timur Medan, yang ditemukan tewas mengenaskan, tubuhnya hangus dibakar di dalam kardus.

Di sampingnya, terdapat seorang pemuda Michael, 22, warga Jalan Garuda, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Percut Seituan, yang merupakan kekasihnya, dan diduga kuat yang melakukan aksi tersebut.

Michael sendiri saat ditemukan dalam kondisi kritis, diduga meminum cairan beracun guna mengakhiri hidupnya, usai menghabisi nyawa kekasihnya.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal saat J sang pemilik rumah pulang ke rumah. Rabu (6/5/2020) siang sekira pukul 14.00 WIB, Michael dan Elvina bertamu ke rumahnya dengan berboncengan Honda Vario BK 3436 AIN.

Tak lama, J keluar rumah tanpa ada firasat apapun dan meninggalkan pasangan tersebut di rumahnya. J kaget bukan kepalang, saat balik ke rumahnya, dia melihat Elvina dan Michael sudah dalam kondisi mengerikan.

Kebingungan, J menghubungi orang tuanya yang sedang berada di luar. Lalu menghubungi orang tua Michael dan Elvina untuk memberitahukan peristiwa tersebut.

Dan melaporkan kejadian ke Polsek Percut Sei Tuan dan tim Inafis Polrestabes Medan tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jajaran Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan masih terus menyelidiki kasus pembunuhan sadis di Komplek Cemara Asri, di Jalan Duku, Percut Seituan, Medan, Sumut, Rabu (6/5/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close