Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Hari tak Terlihat, Mahasiswi Ini Ternyata sudah Membusuk di Kamar Indekos

Rabu, 08 April 2020 – 15:20 WIB
Empat Hari tak Terlihat, Mahasiswi Ini Ternyata sudah Membusuk di Kamar Indekos - JPNN.COM
Jenazah IU, usai dilakukan visum luar di RS Bhayangkara, dibawa oleh pihak keluarga untuk segera diamakamkan. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan sesosok mayat mahasiswi berinisial IU, 23, membusuk dalam kamar indekosnya bikin geger warga Jalan Sungai Sahang, Lr Muhajirin IV, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I, Sumsel, Selasa (7/4/2020) pagi.

Korban diduga kehabisan darah dan meninggal dunia, akibat aborsi yang dilakukannya sendiri.

“SPK kami setelah menerima laporan masyarakat dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Diduga mahasisiwi ini sudah membusuk diperkirakan selama 4 hari,” terang Kapolsekta IB I Kompol Yenni Diarty SIK, Selasa (7/4/2020).

Korban sendiri berasal dari Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Dia tengah pendidikan kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang.

“Saat ini kami masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara untuk mengetahui apakah korban aborsi sendiri atau apa. Didekat jenazahnya, ditemukan banyak obat-obatan. Kami tunggu saja hasilnya,” tukasnya.

Sementara itu, korban dibawa aparat Polresta Palembang dan Polsekta IB I ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum luar. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

“Kami melakukan visum luar. Ditemukan jaringan setelah kami lakukan pemeriksaan lebih mendalam, ternyata itu janin berusia 6-7 bulan yang keluar dari organ vital korban dari balik popok yang digunakan korban,” ujar dr Indra Nasution SpF, dokter spesialis forensik dari RS Bhayangkara Palembang.

BACA JUGA: Pengakuan Pemuda yang Tega Tombak Ibu Kandungnya, Oh Ternyata

Penemuan sesosok mayat mahasiswi berinisial IU, 23, membusuk dalam kamar indekosnya bikin geger warga Jalan Sungai Sahang, Lr Muhajirin IV, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I, Sumsel, Selasa (7/4/2020) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close