Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Smartphone yang Harganya di Bawah Rp 2 Juta

Sabtu, 09 Mei 2020 – 18:23 WIB
Empat Smartphone yang Harganya di Bawah Rp 2 Juta - JPNN.COM
Ilustrasi Smartphone. Foto : Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Tahun 2020 ini smartphone baru terus bermunculan. Namun, jika Anda mencari smartphone dengan budget di bawah Rp juta ada beberapa pilihan.

Kebutuhan terhadap ponsel meningkat seiring dengan aktivitas secara online. Jika Anda dalam keadaan terdesak untuk mengganti atau naik kelas dengan biaya terbatas, maka keputusan terbaik adalah mencari ponsel sesuai dengan budget, tetapi dapat memenuhi kebutuhan.

Dengan demikian, Anda bisa mengalokasikan sisa budget untuk kebutuhan lainnya. Mengingat di tengah pandemi ini kondisi keuangan terus menipis, demikian dalam keterangan tertulis Qualcomm, Sabtu (9/5).

Lantas smartphone apa saja yang memiliki harga di bawah dua juta?

Samsung A01

Samsung A01 dirancang untuk mendukung aktivitas sehari–hari bagi generai milenial, Samsung Galaxy A01 dibekali dukungan kamera baik di segmenya sebagai ponsel pemula.

Ponsel ini memiliki kamera selfie beresolusi 5MP dan dual kamera belakang bersensor 13MP dengan aperture f/2.2, 28mm
wide-angle dan 2MP dengan aperture f/2.4 dengan depth-sensor. Galaxy A01 hadir dengan layar 5,7 inci Full HD pada 1080p@30fps.

Untuk mendukung proses kamera, ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 439 dengan pengaturan clock speed yang tinggi pada 2GHz dengan delapan inti ARM Cortex-A53, dikombinasikan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambah hingga 512GB. Ponsel ini dibanderol Rp 1.699.000.

Tahun 2020 ini smartphone baru terus bermunculan. Namun, jika Anda mencari smartphone dengan budget di bawah Rp juta ada beberapa pilihan. Apa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close