Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enam Agenda RUPS Luar Biasa PT LIB, Poin Nomor Lima Sangat Mengejutkan

Jumat, 15 Mei 2020 – 23:06 WIB
Enam Agenda RUPS Luar Biasa PT LIB, Poin Nomor Lima Sangat Mengejutkan - JPNN.COM
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Senin (18/5). Dalam surat yang beredar, dipastikan ada enam agenda yang akan dibahas.

Menurut salah satu Komisaris PT LIB Hasani Abdulgani, enam hal yang akan dibahas itu sudah menjadi kesepakatan untuk dieksekusi kejelasannya pada RUPS luar biasa nanti.

"Yang pertama dibahas ialah soal laporan kegiatan dari Februari sampai Mei 2020. Kemudian, yang Kedua itu soal laporan keuangan," kata Hasani, Jumat (15/5).

"Ketiga, mengenai proyeksi bisnis LIB tahun 2020 di tengah COVID-19 ini, yang keempat tentang nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 serta subsidi klub," imbuhnya.

Untuk yang kelima, lanjut Hasani, pembahasan ialah tentang adanya permintaan pengunduran diri komisaris LIB.

Kemudian, agenda keenam ialah tentang agenda lain-lain yang diminta oleh para pemegang saham.

"Kemarin, Kamis (14/5), kami sudah mengirimkan undangan kepada semuanya. Kami berharap seluruh peserta memiliki jaringan internet yang baik, begitu juga keinginan notaris berdasarkan hasil rapat kemarin," terangnya.

Sementara itu, dalam rapat ini nantinya sosok yang sebelumnya dihujat karena kontroversial setelah memasukkan nama anaknya dalam struktur General Manager tanpa persetujuan, Cucu Somantri, dipastikan bakal memimpin rapat.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Senin (18/5). Dalam surat yang beredar, dipastikan ada enam agenda yang akan dibahas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close