Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enam Industri Pariwisata Indonesia Jualan di Miami

Kamis, 12 Maret 2009 – 16:35 WIB
Enam Industri Pariwisata Indonesia Jualan di Miami - JPNN.COM
JAKARTA - Enam pelaku bisnis (industri) pariwisata berjualan dalam pameran industri cruise terbesar dunia di Seatrade Cruise Shipping Convention, yang akan berlangsung di Miami, Florida, Amerika Serikat (AS) pada 16-19 Maret 2009.

Keikutsertaan industri pariwisata yang difasilitasi Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (Depbudpar) dan KJRI Houston itu, sebagai upaya menjaring kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) yang tahun ini ditargetkan sebesar 6,5 juta orang.

Selain melakukan travel exchange, pelaku bisnis pariwisata bersama instansi terkait tersebut akan melakukan one on one meeting dan industrial gathering, untuk meyakinkan para decision makers dan operator kapal pesiar (cruise) bahwa mereka sangat serius mempromosikan destinasi wisata kapal pesiar dunia.

"Secara berkesinambungan kita (telah) berpartisipasi pada event Seatrade, yang tahun ini untuk keenam kalinya," kata pimpinan Delegasi Indonesia, yang juga adalah Dirjen Pengembangan Destinasi Pariwisata Depbudpar, Firmansyah Rahim, melalui keterangan resmi dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (12/3).

JAKARTA - Enam pelaku bisnis (industri) pariwisata berjualan dalam pameran industri cruise terbesar dunia di Seatrade Cruise Shipping Convention,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close