Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ENEOS OTORUN: Guyub Bareng Komunitas Motor dan Mobil dari Jakarta Hingga Tangerang

Selasa, 21 Maret 2023 – 19:17 WIB
ENEOS OTORUN: Guyub Bareng Komunitas Motor dan Mobil dari Jakarta Hingga Tangerang - JPNN.COM
ENEOS OTORUN edisi pertama telah sukses digelar. Foto: ENEOS

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran sebuah komunitas merupakan fenomena yang umum terjadi, tidak terkecuali di industri otomotif.

Melalui sebuah komunitas, individu-individu yang memiliki kesamaan hobi akhirnya bertemu dan saling bertukar informasi dan tips seputar hobi mereka.

Menyadari pentingnya peran komunitas, ENEOS brand produk pelumas ENEOS Corporation memiliki cita-cita untuk terus mendukung perkembangan komunitas di tanah air.

ENEOS OTORUN edisi pertama, yang mengumpulkan puluhan komunitas baik roda dua maupun roda empat sukses digelar.

ENEOS OTORUN edisi pertama digelar di beberapa tempat dengan waktu yang berbeda-beda, mulai dari 11 hingga 18 Maret. Lokasinya di Jakarta sampai Depok dan Tangerang.

“Pada tahun ini, ENEOS secara resmi menyelenggarakan kegiatan ENEOS OTORUN yang didedikasikan untuk komunitas otomotif di tanah air."

"ENEOS OTORUN merupakan sebuah wadah berkumpulnya komunitas motor dan mobil yang diharapkan dapat bermanfaat sebagai tempat untuk bertukar informasi dan komunikasi antar komunitas," ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy dalam siaran resmi, Selasa.

Dia menambahkan kegiatan bersama komunitas itu sangat, seperti fungsi sosial dalam jangka panjang.

Menyadari pentingnya peran komunitas, ENEOS memiliki cita-cita untuk terus mendukung perkembangan komunitas di tanah air melalui ENEOS OTORUN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close